Komentar Gubernur

Komentar Gubernur

Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri)

(Drs. Ismeth Abdullah)

 

Asslamu’alaikum Wr. Wb.

Salam Sejahtera Untuk Kita Bersama

 

Atas nama seluruh jajaran pemerintah provinsi Kepri bersama ini saya mengucapkan selamat kepada  seluruh pengurus Yayasan Keluarga Batam (YKB) yang saat ini telah memasuki usia yang ke-30 tahun. Ini merupakan suatu prestasi yang luar biasa dan kami bangga atas prestasi para pengurus, mantan pengurus dan seluruh jajaran YKB.

            Bagi kita semua YKB adalah sebagai pioneer dalam kegiatan sosial dan pendidikan di pulau Batam. 30 tahun yang lalu yayasan ini telah berkiprah memikirkan bagaimana masa depan pendidikan di pulau Batam.

            Pada saat itu, Batam belum maju seperti sekarang ini. Waktu itu Batam masih berupa hutan belantara, belum ada industri, dan pada saat itu industri-industri bertaraf internasional baru dibangun. Sejalan dengan pembangunan kota Batam YKB sudaah memikirkkan masa depan pendidikan di Batam.

            Kami salut, dengan berbagai kegiatan pendidikan yang selama ini didirikannya, mulai dari tingkat Taman kanak-Kanak (TK), SD, SMP dan SMA dan SMK. Bahkan lebih daripada itu, YKB juga melakukan penanganan anak-anak berkebutuhan khusus (ABK) melalui pendidikan Sekolah Luar Biasa (SLB).

            Dari awal berdirinya, hingga saat ini YKB memiliki kurang lebih sebanyak 3.500 siswa. Banyak siswa yang berasal dari Sekolah Kartini yang berada di bawaj naungan YKB tersebut memiliki prestasi yang membanggakan bagi Batam, bahkan provinsi Kepri.

            Selamat kepada seluruh pengurus YKB, teruskan baktimu untuk negeri dan kita semua di provinsi Kepri bangga atas prestasi yang telah dicapai selama ini. Terimaksih, “Dirgahayu YKB Ke-30 Tahun” semoga dapat terus menerus berbakti bagi provinsi KepulauanRiau.

           

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

 

Batam, 28 Nopember 2008

Gubernur Provinsi Kepulauan Riau

 

 

 

Drs. Ismet Abdullah