Menyambut tamu dari korea

Menyambut tamu dari korea

Jum`at, 18 Mei 2012 08:50:34 - oleh : iputera


Hari ini, rabu 16 mei 2012,
SMA Kartini kedatangan kunjungan 160 siswa dan beberapa Anyang Foreign Language High School Korea.
Kunjungan ini merupakan persahabatan siwa siswi SMA Kartini dan pelajar dari Korea . pelajar dari Korea tersebut datang pukul 09.45 . siswa siswi Sma Kartini menyambut dengan tampilan Marching Band . tampilan yang memukau tersebut mendapat applouse meriah dari pelajar Korea. selain tampilan marching band, beberapa siswa Sma Kratini mempersembahkan tampilan Hip Hop, tari kalimantan, dan lagu Korea.

Para pelajar dari Anyang Foreigh language High School Korea tersebut. tak mau kalah mereka menapilkan dance dan rap. dengan semangat mereka bernyanyi dan ngedance. tepuk tangan meriah memenuhi lokasi Sma Kartini. ketika ditanya , kesan para siswa Korea mengenai Sma Kartini, mereka bilang SMA Kartini oke, asik, amazing. siswa siswinya kreatif !waaahhh. Geer ya anak anak Kartini .


sedangkan menurut Triana, siswi SMA Karini batam , siswa siswi Korea itu ramah, baik, kompak, dan menghargai orang lain. mereka cantik , cakep dan menarik.
acara di tutup dengan saling menyisahkan kenang kenangan antara dua sekolah tersebut. anak anakanya juga saling bertukar cendramata. " apa saja yang mereka bawa, dikasih dan kami tukar dengan cendramata kita ." kata Elya roza dan Tammara dari SMA Kartini.


oke deh semoga ini membawa semangan baru siswa siswi SMA Kartini untuk terus belajar dan bersosialisasi dengan pelajar yang lain . kedua belah pihak sekolah saliang bertukar email dan semacamnya . berharap persahabatan terus berlangsung dan dapat bertukar/ sharing dalam banyak hal untuk kemajuan sekolah masing masing.

Sumber : Tim jurnalistik
SMA Kartini Batam

 

kirim artikel | Cetak

Berita "Kunjungan" Lainnya